gravatar

TENTANG SAYA


moehamad NOER ataw yang biasa dipanggil nOe merupakan anak ke tiga dari toejoeh bersodara lahir pada hari kamis, tanggal 18 september 1980 di kota LULO sulawesi tenggara, menyelesaikan studi di kampus kuning UNIVERSITAS HALUOLEO (unhalu) selama 5 tahun di fakultas teknik jurusan elektro.
selama kuliah beliau aktif di salah satu unit kegiatan mahasiswa yang terbaik di UNHALU yakni ORGANISASI mahasiswa pencinta alam universitas haluoleo yang disingkat dengan kata keren MAHACALA UNHALU (keren kan...!!!) kata orang nieh organisasi tersebut kadang diplesetkan menjadi "Mahasiswa Cakep Lagi".
Selama aktif di organisasi tersebut beliau mengambil salah satu divisi rangkuman di pencinta alam di mana orang-orang yang berkecimpung disitu merupakan orang yang punya nyali, banyak otak dan sedikit bicara divisi tersebut adalah CAVING. di mulai pada tahun 2001 saya sudah melakukan penelusuran dan pemetaan goa di Wawonii, Kab. KONSEL (konawe selatan) untuk menetapkan diri menjadi anggota penuh di organisasi tersebut.

Pengikut