gravatar

pasang jam di BLOG

buat teman2teman yang belum punya jam di blog ini aku kasih cara pemasangannya (manual book). postingan ini aku lihat dari postingan "suhu saya" trus aku coba posting buat anda yang ingin dan belum berhasil dalam pemasangan jam. Jam ini bisa anda dapatkan pada situs www.clocklink.com dengan GRATIS


ini manuual book nya:
1. masuk ke akun blog anda trus menuju ke layout
2. klik ADD GADGET or TAMBAH ELEMEN kemudian cari HTML/Java
3. copy code dibawah ini dan salin ke gadget yang telah tebuka


<embed src="http://www.clocklink.com/clocks/5009-blue.swf?TimeZone=Indonesia_Makassar&" width="220" height="22" wmode="transparent" type="application/x-shockwave-flash">


ini kode untuk jam saya seperti yang ada pada halaman depan blogku

4. Langkah ke 4 simpan perubahan itu dan lihat hasilnya

contoh lain untuk jam dunia di blog ku juga ada silahkan lihat disini kalo mau model yang lain sisa masuk aja ke www.clocklink.com dan ikuti insturksi selanjutnya!!!


muudah kok cara buatnya!!!
selamat mencoba ya!!!!

Pengikut